Jumat, 21 Januari 2011

Love your Emak

Gw punya pasangan hidup...
Saat senang, gw cari pasangan gw
Saat sedih, gw cari emak
Saat sukses, gw ceritakan pada pasangan gw
Saat gagal, gw ceritakan pada emak
Saat bahagia, gw peluk erat pasangan gw
Saat sedih, gw peluk erat emak gw
Saat liburan, gw bawa pasangan gw
Saat gw sibuk, anak gw anter ke rumah emak
Saat sambut valentine, slalu beri hadiah pada pasangan.
Saat sambut hari ibu, gw cuma dapat ucapkan "Selamat Hari Ibu"
Selalu gw ingat pasangan gw
Selalu emak yg ingat gw
Setiap saat, gw akan tlpon pasangan gw
Kl inget,  baru gw tlpon emak
Selalu gw beli'in hadiah untuk pasangan gw
Entah kapan gw akan beli in hadiah untuk emak




Renungi:
"Kalau lo sudah habis belajar dan berkerja...
boleh lo kirim uang untuk mak lo?
yakin gw mak lo ga akan minta, kalo pun dia minta... lima puluh rb sebulan pun cukuplah".
Berderai air mata jika kita mendengarnya........
Tapi kalau emak sudah tiada, 
Tapi kalau emak sudah tiada..........

Berapa bnyk  yang sanggup menyuapkan emaknya....
berapa bnyk yang sanggup melap  muntah emaknya.....
berapa bnyk yang sanggup mengganti lampin emaknya.....
berapa bnyk yang sanggup..... membersihkan najis emakya.......
berapa bnyk yang sanggup....... membuang ulat dan membersihkan luka kudis emaknya....
berapa bnyk yang sanggup berhenti kerja untuk menjaga emaknya....

Dan akhir sekali berapa bnyk yang sembahyang JENAZAH emaknya......


kalo pun dia salah..dia adalah manusia, tak luput dari kesalahan. kebenaran MUTLAK milik ALLAH.


Lo liat..kek gitu lo dulu keluar..




























maafkan kami mak..maafkan kami..

2 komentar:

  1. repost ya Om..:)

    tapi, tetep mengharukan..

    BalasHapus
  2. yoa bos..
    gw lagi bangkang soalnye..jadi keingetan sama ini post. numpang gan.
    hihihihih

    BalasHapus