Selasa, 19 April 2011

Merit Euy

Dear reader yang budiman,
akhirnya..ane buka juga ene blog, setelah lama gw "paciweuh" sama kehidupan.

NIKAH
hmm..apa itu NIKAH :
ada beberapa pendapat soal NIKAH 

1. Nikah itu dapat mengurangi dosa bathin wahai kamu para kaum pencinta wanita.
    kenapa?
  • Loe ga perlu lagi repot mencari cara menyalurkan hasrat "anak buah loe",
  • "Hand made" tidak akan lu lakukan lagi, goblok kalo loe masih punya kelakuan begitu, and gara-gara nikah loe menghemat beberapa rupiah untuk lotion or alat pelicin lainnya.
  • Mata loe ga perlu jelalatan lagi ngeliatin big but and big boobs. percaya sama Tuhan kalo istri loe itu lebih sempurna dari wanita manapun yang ada di luar sana.
  • Ga perlu lu takut jadi pembunuh massal, dengan mencecerkan binih-benih calon anak lu. SIMPAN PADA TEMPATNYA 
2. Nikah bisa buat pikiran lu lebih fokus,
    Kenapa :
    Loe bakal lebih giat melakukan apapun, karena tujuan lu adalah menjaga wanita yang loe cintai seumur hidup loe. membahagiakan dia, dan selalu membuatnya tersenyum. Ingat, semakin dia bahagia, semakin dia sering mendokan kita. dan percaya deh, doa istri itu mujarab. syarat orang sukses adalah mendapatkan doa dari istri dan ibunya. dua wanita ini adalah kunci sukses seseorang, loe perhatikan saja semua pemimpin dan orang sukses di dunia ini. selalu ada dukungan dari 2 bidadari tersebut. Jangan sia-siakan mereka.

3. Tuhan akan mempercayai loe, dengan salah satunya adalah loe mengamalkan saran gw di atas, loe bakal di kasih sebuah karunia yang sangat-sangat luar biasa berupa manusia baru. percaya deh sama gw..INDAH BANGET.. disitu lu bakal ngerasa bahwa tuhan memang sayang sama lu. perasaan khawatir, lelah, marah dan semua persaaan buruk lu akan hilang seketika saat melihat sebuah makhluk yang berlari ke arah lu dan teriak..PAPA.

4. katanya sih, Nikah itu akan membuat iman kita semakin kuat.

dan dari itu semua yang harus loe ingat-ingat..

kalo sampai terjadi gangguan dalam rumah tangga lu, tanamkan pikiran ini :

1. Cintai dia, semata-mata karena Tuhan. Takutlah loe sama Tuhan karena menyia-nyiakan amanahNya

2. Ingat loe ga cuma nikah di saksikan oleh penghulu, saksi, keluarga dan tamu undangan. loe nikah di saksikan malaikat dan Tuhan. Sangat mudah berkelit tanggung jawab di depan keluarga jika terjadi sesuatu. Tapi mulutmu tak di ijinkan bicara ketika mempertanggung jawabkan kelakuan low di hadapan Tuhan.

3. Tanamkan di benak loe sebelum loe memutuskan menikah, bahwa berumah tanggga tidak mudah.  "Emang enak" gitu deh kalo anak kecil ngeledek temennya yang kesakitan.


thats all.
mudah mudahan bisa jadi bekal pranikah atau pasca nikah..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar